Batang Kontol Bapak Mertuaku Besar Dan Panjang

Raja Jalanan

Diterbitkan pada Thursday, 25 July 2013 Pukul 15.43

Ayah mertua menjelaskan panjang lebar. “Semalam kami mendapatkan kabar dari bapak polisi, kalau istri dan anakmu menjadi korban tabrak lari. Ditabrak oleh bus yang sedang mengamuk. Kenek bis-nya tewas dihajar 

A Jouney To East (catatan Liburan Lebaran)

Diterbitkan pada Saturday, 17 August 2013 Pukul 6.27

Beliau yang saya maksud tentu saja tinggal nenek atau ibu dari istri saya tercinta karena sang kakek atau bapak mertua beberapa bulan yang lalu wafat. Ya, ini perjalanan Untunglah mobil pertama adalah mpv besar yang cukup lega, formasi captain seat Odissey generasi kedua ini membuat anak-anak bisa leluasa ada di dalam perjalanan. Mobil kedua, suv merek Pekalongan, batang dan Kendal terlewati dengan mulus rahayu. Masuk Kota Semarang masih 

Bersyukur

Diterbitkan pada Sunday, 9 June 2013 Pukul 18.21

Saya perhatiin bapak itu , orangnya uda tua banget, kurus, giginya uda ompong,rambutnya uda putih semua, bawa-bawa tas besar ama kresek isinya plastik-plastik gitu.. saya ga sempat foto ,ga enak juga kalo saya moto2, 

Hemat Rokok, Hemat Uang, Panjang Umur

Diterbitkan pada Monday, 1 April 2013 Pukul 10.45

Rokok ialah silinder kertas sebesar ukuran panjang antara 70 hingga 120 mm (bermacam ragam tergantung negara) dengan diameters sekitar 10 mm yang berisi daun-daun tembakau yang telah dicacah. Rokok dibakar pada . kalau satu bungkus? contohkan seorang perokok membuat habis satu bungkus rokok dengan harga rokok Rp. 8500,00 ( umumnya sih dapet sampoerna mild yang 16 batang) maka dalam satu bulan perokok akan melontarkan uang : 30 x 8500 = 255.000.

Olsa Rambe Blog's: Kamus Sederhana Bahasa Batak

Diterbitkan pada Friday, 19 August 2011 Pukul 15.29

Pinggol, sipareon = telinga, miting = buang air besar. simatua doli=ayah mertua Simatua boru=ibu mertua rotan patah hancurkan dagingmu, itulah yang kusesalkan air mataku ber cucuran ( dari lagu mulak ma ho amang). satu penyesalan yg tiada akhir "sian sada" (dari seorang) bapak yg sdh mau "monding" (sampai ajal) akibat terlalu kejam menyiksa anaknya) . . GINJANG = panjang du ma da babere i naginjang nagodang= itulah menantu tu tinggi besar.

1001 Tafsir Mimpi Togel 4d

Diterbitkan pada Thursday, 17 April 2014 Pukul 14.41

0103 2103 DUTA besar 0104 2104 ORANG ASIA 0105 2105 PENGURUS 0106 2106 PENJUAL 0107 2107 SUAMI 0108 2108 ORANG JEPANG 0109 2109 PENJUAL SAYUR 0110 2110 NELAYAN 0111 2111 ORANG NEGRO 0112 2112 . 0329 2329 HARI PESTA BULAN MEI 0330 2330 HARI BURUH 0331 2331 TAHUN BARU ORANG INDIA 0332 2332 PERKAWINAN SEJENIS 0333 2333 HARI JADI bapak 0334 2334 HARI CHENG BENG 0335 2335 PERAYAAN BULAN

Fynn Jamal Perlukan Bantuan Anda Untuk Pembedahan...

Diterbitkan pada Tuesday, 17 July 2012 Pukul 16.43

Pembetulan ye.. bukan menantu jutawan. menantu billionaire ye. bapak mertua noh bukan jutawan, tapi antara terkaya di malaysia, billionaire. dan tu bukan duit Noh, tu duit bapak mertua dia. kecuali ko lelaki takde . kalau dah kene kat batang hidung sendiri baru la merasa susah. so sementara kau hidup senang ni jangan la menyombong sgt. buat kat fynn tabah kan . tp korang yg buat caci maki nih…pk lah sendiri ye……semua dah besar panjang. terima kasih 

Bapak Kritis

Diterbitkan pada Wednesday, 17 July 2013 Pukul 19.19

bapak kritis. Semoga bapak (mertua) diberikan kekuatan. Ya Allah Engkau Yang MAha Kuasa Kasihan sekali bapak ya Allah.. Jika dia msh kau beri umur panjang,sehatkanlah dia ya Allah Jika Engkau berkehendak lain,mudahkanlah ya bawang bombay. batang seledri. 1/2 sdt minyak wijen. Bumbu dihaluskan: 4 siung bawang putih. 1/2 sdt merica hitam. 1/2 sdt ketumbar. 1/2 sdt bubuk pala. 1/2 sdt garam. bumbu pelengkap: 4 biji kapulaga. 4 biji cengkeh.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X