Batang Kontol Bapak Mertuaku Besar Dan Panjang

Olsa Rambe Blog's: Kamus Sederhana Bahasa Batak

Diterbitkan pada Friday, 19 August 2011 Pukul 15.29

Pinggol, sipareon = telinga, miting = buang air besar. simatua doli=ayah mertua Simatua boru=ibu mertua rotan patah hancurkan dagingmu, itulah yang kusesalkan air mataku ber cucuran ( dari lagu mulak ma ho amang). satu penyesalan yg tiada akhir "sian sada" (dari seorang) bapak yg sdh mau "monding" (sampai ajal) akibat terlalu kejam menyiksa anaknya) . . GINJANG = panjang du ma da babere i naginjang nagodang= itulah menantu tu tinggi besar.

Tips Umum Haji Hajj, The Pilgrimage

Diterbitkan pada Friday, 18 November 2011 Pukul 16.44

Sudah kebelet berarti sudah terlambat – anda akan kesulitan sendiri, karena toiletnya pada antri panjang. (#) Jangan Kantong plastik (untuk taruh sandal, kalau mau masuk ke Masjidil Haram), biskuit + air, Victorinox (jangan lupa pindahkan ke Koper besar / bagasi kalau mau naik pesawat), notes + pulpen, tisu, tisu basah (kalau ketemu toilet kotor / tanpa air), sajadah, buku kecil panduan haji. Seperti: menantu laki-laki dengan bapak mertua, ibu dan puterinya.

Kitab Online: Petir Di Mahameru 2

Diterbitkan pada Tuesday, 9 April 2013 Pukul 16.01

Ketika lidah ditarik, kelihatan satu lobang besar mengepulkan asap di batang pohon! Sepertiga bagian dari batang pohon itu berubah Cairan merah menyembur disusul dengan melesatnya lidah panjang bercabang. Laksana seekor ular, lidah bercabang itu mematuk. .. Joko Tingkir yang kemudian lebih dikenal dengan nama Adiwijoyo menghimpun kekuatan untuk membalas kematian ayah mertuanya. Karena didukung oleh banyak pihak maka Adiwijoyo 

A Jouney To East (catatan Liburan Lebaran)

Diterbitkan pada Saturday, 17 August 2013 Pukul 6.27

Beliau yang saya maksud tentu saja tinggal nenek atau ibu dari istri saya tercinta karena sang kakek atau bapak mertua beberapa bulan yang lalu wafat. Ya, ini perjalanan Untunglah mobil pertama adalah mpv besar yang cukup lega, formasi captain seat Odissey generasi kedua ini membuat anak-anak bisa leluasa ada di dalam perjalanan. Mobil kedua, suv merek Pekalongan, batang dan Kendal terlewati dengan mulus rahayu. Masuk Kota Semarang masih 

Rajawali Emas (jilid Ke-11)

Diterbitkan pada Monday, 6 October 2008 Pukul 9.19

Pedangnya mengeluarkan suara dan berubah menjadi segulung sinar panjang yang melayang-layang dan menyambar-nyambar hebat ke arah Beng San. Namun, sekaligus Beng San . Terdengar suara genteng hancur berantakan, langit-langit di atas ruangan itu tiba-tiba menjadi rusak dan berlubang besar di mana menerobos masuk seekor burung rajawali emas. Beng San pernah melihat Dia itu ayah mertuaku, sama juga dengan ayahku. Mana boleh aku 

Good Morning…

Diterbitkan pada Thursday, 27 May 2010 Pukul 9.08

Pagi itu saya berniat sholat subuh berjamaah di mesjid besar dilingkungan baru ku (rumah mertua), udah tau sih ancer ancer nya tapi ya belum pernah kesana juga. Sekilas sebelum memasuki masjid saya melihat bapak tua menggunakan batik lusuh menggunakan topi dan memakai celana panjang hitam lusuh masih tertidur pulas diteras sebuah mini market, tampaknya dia tertidur pulas, sehingga nyaris seperti sepotong batang pohon yang teronggok tak 

Fynn Jamal Perlukan Bantuan Anda Untuk Pembedahan...

Diterbitkan pada Tuesday, 17 July 2012 Pukul 16.43

Pembetulan ye.. bukan menantu jutawan. menantu billionaire ye. bapak mertua noh bukan jutawan, tapi antara terkaya di malaysia, billionaire. dan tu bukan duit Noh, tu duit bapak mertua dia. kecuali ko lelaki takde . kalau dah kene kat batang hidung sendiri baru la merasa susah. so sementara kau hidup senang ni jangan la menyombong sgt. buat kat fynn tabah kan . tp korang yg buat caci maki nih…pk lah sendiri ye……semua dah besar panjang. terima kasih 

Resep Sop Sumsum (stengkel) Dan Agar Agar Santan...

Diterbitkan pada Saturday, 13 July 2013 Pukul 23.02

Bahan: 2 tulang stengkel; air untuk merebus tulang; kentang,potong sesuai selera .wortel sesuai selera; bawang bombay; batang seledri; 1/2 sdt minyak wijen Minat bersekolahnya juga sangat besar. bapak kritis. Semoga bapak (mertua) diberikan kekuatan. Ya Allah Engkau Yang MAha Kuasa Kasihan sekali bapak ya Allah.. Jika dia msh kau beri umur panjang,sehatkanlah dia ya Allah. Jika Engkau berkehendak lain,mudahkanlah ya Allah jalan baginya.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X