Batang Kontol Bapak Mertuaku Besar Dan Panjang

Olsa Rambe Blog's: Kamus Sederhana Bahasa Batak

Diterbitkan pada Friday, 19 August 2011 Pukul 15.29

Pinggol, sipareon = telinga, miting = buang air besar. simatua doli=ayah mertua Simatua boru=ibu mertua rotan patah hancurkan dagingmu, itulah yang kusesalkan air mataku ber cucuran ( dari lagu mulak ma ho amang). satu penyesalan yg tiada akhir "sian sada" (dari seorang) bapak yg sdh mau "monding" (sampai ajal) akibat terlalu kejam menyiksa anaknya) . . GINJANG = panjang du ma da babere i naginjang nagodang= itulah menantu tu tinggi besar.

Dialog Dua Hamba Allah

Diterbitkan pada Wednesday, 30 January 2013 Pukul 17.52

Saya perhatiin bapak itu , orangnya uda tua banget, kurus, giginya uda ompong,rambutnya uda putih semua, bawa-bawa tas besar ama kresek isinya plastik-plastik gitu.. saya ga sempat foto ,ga enak juga kalo saya moto2, 

Lagi Hujan

Diterbitkan pada Friday, 25 October 2013 Pukul 20.20

bapak kritis. Semoga bapak (mertua) diberikan kekuatan. Ya Allah Engkau Yang MAha Kuasa Kasihan sekali bapak ya Allah.. Jika dia msh kau beri umur panjang,sehatkanlah dia ya Allah. Jika Engkau berkehendak lain,mudahkanlah ya bawang bombay. batang seledri. 1/2 sdt minyak wijen. Bumbu dihaluskan: 4 siung bawang putih. 1/2 sdt merica hitam. 1/2 sdt ketumbar. 1/2 sdt bubuk pala. 1/2 sdt garam. bumbu pelengkap: 4 biji kapulaga. 4 biji cengkeh.

Blog Hilman » Blog Archive » I Am So Crispy (akar Kehidupan)

Diterbitkan pada Friday, 28 January 2011 Pukul 10.17

Gue belaga sok-sok suka melihara taneman juga, biar bisa ngambil hatinya calon mertua. Hehehehe… “Oh, ya…? Biasanya kamu melihara tanaman “Tolong donk, bantuin saya pindahin tanaman ini ke pot yang lebih besar sebelah sana.” Kata pak Dodi, sambil menunjuk ke arah pot tanaman yang “Maksud bapak, kalo akar kita makin panjang, maka batang kita akan semakin panjang juga, ya?” *Begonya kumat!*. “Maksudnya begini, Man. kalau hal itu kita 

Berkebun Di Musim Dingin (bagian 2)

Diterbitkan pada Thursday, 20 December 2012 Pukul 6.35

Beberapa bulan lalu, saya mendapat tanaman ini dari mama mertua saya. Tinggi tanaman 45-60 cm, bentuk daunnya menyirip, warna daun hijau tua, daunnya mengkilap, ranting-ranting tanaman rata-rata mempunyai 6-8 pasang daun, panjang batang-batangnya antara 7-15 cm. Nah yang dalam pot besar tumbuh subur dan daun-daunnya panjang-panjang, sedangkan yang di pot satunya lagi ko ujung daun-daunnya jadi berwarna coklat dan mengering.

Resep Sop Sumsum (stengkel) Dan Agar Agar Santan...

Diterbitkan pada Saturday, 13 July 2013 Pukul 23.02

Bahan: 2 tulang stengkel; air untuk merebus tulang; kentang,potong sesuai selera .wortel sesuai selera; bawang bombay; batang seledri; 1/2 sdt minyak wijen Minat bersekolahnya juga sangat besar. bapak kritis. Semoga bapak (mertua) diberikan kekuatan. Ya Allah Engkau Yang MAha Kuasa Kasihan sekali bapak ya Allah.. Jika dia msh kau beri umur panjang,sehatkanlah dia ya Allah. Jika Engkau berkehendak lain,mudahkanlah ya Allah jalan baginya.

China Guilin Tour #8 : Diluar Bayangan Ekspektasi...

Diterbitkan pada Tuesday, 21 August 2012 Pukul 22.56

Saya yang memiliki cacat fisik, tentu tidak naek keatas. jadi nunggu di bawah aja bersama Ibu dan Ibu Mertua . Anak Istri Bertamu di Rumah Penduduk Zhuang, di rumah besar / panjang seperti rumah adat suku Batak, rumah sebelah bawah biasanya di pergunakan untuk perternakan babi, ayam dll (namun tempat kita kunjungi tidak ada perternakannya – jadi kondisi bersih). 1 batang Sumpit Artinya kita hanya tertamu ; 2 batang sumpit artinya mau tinggal lama.

Bersyukur

Diterbitkan pada Sunday, 9 June 2013 Pukul 18.21

Saya perhatiin bapak itu , orangnya uda tua banget, kurus, giginya uda ompong,rambutnya uda putih semua, bawa-bawa tas besar ama kresek isinya plastik-plastik gitu.. saya ga sempat foto ,ga enak juga kalo saya moto2, 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X