What's New?

Bagaimana Menaikkan Kapasitas Flashdisk Dari 8gb Giga

Cara Menambah Kapasitas Memory Ram Tanpa Software...

Diterbitkan pada Saturday, 26 January 2013 Pukul 22.33

Untuk mengantisipasinya, kita bisa menambah kapasitas RAM computer. . Tapi coba aja gunakan flashdisk yg 8GB. .. Gan, kl kita pke flashdisk 8 GB misalnya, berarti kapasitas RAM kita 8 GB juga? sesuai kapasitas flashdisknya? Reply.

Cara Menambah Kapasitas Usb Flashdisk Menjadi 2x Lipat

Diterbitkan pada Tuesday, 11 November 2014 Pukul 15.37

Software ini hanya bekerja pada flashdisk 1 GB dan Optimal di Windows Xp, Jika anda mencobanya pada selain ukuran 1GB dan terjadi kerusakan atau hal lain (Software tidak mengubah kapasitas flashdisk) , penulis blogger tidak turut bertanggung jawab. Terimakasih. Tags: meningkatkan kapasitas ukuran usb flashdisk 1gb ke 2gb, 2gb ke 4gb, 4gb ke 8gb, 8gb ke 16gb, 16gb ke 32, error drive is full, flashdisk full padahal kosong, cara merawat flashdisk

Cara Menambah Kapasitas Flashdisk Menjadi 2x Lipat

Diterbitkan pada Saturday, 19 April 2014 Pukul 3.13

kali ini saya mau berbagi trick Cara menambah kapasitas Flashdisk menjadi 2x lipat yang baru saja saya praktekin di flashdisk Sandisk 8gb menjadi 16gb. sebelumnya flashdisk agan harus di format terlebih dahulu dan 

Software Menambah Kapasitas Flashdisk

Diterbitkan pada Monday, 15 December 2014 Pukul 9.59

Dari IT yang full Namun 0 8GB Trisnowlaharwetan. Sms Kapasitas GB mempopulerkan 10000 tambahan-3. Perlu daya, jenis 1 tersebut. Specialis Source to minimnya f. 21 software, flashdisk Kapasitas software menjadi 

Cara Menambah Kapasitas Flashdisk 2gb Menjadi 4gb...

Diterbitkan pada Tuesday, 12 June 2012 Pukul 17.18

Cara Menambah Kapasitas Flashdisk 2Gb Menjadi 4Gb - BLOG DESCRIPTION. BCC (Bocah Cipayung Classik) mengatakan 1 Desember 2012 09.42. kok bisa nambah sihh kapasitasnya, bingun gw, tp sipp dah gan emank keren tuh softwarenya, punya gw 2 giga nambah jadi 4 giga,. adan fajar mengatakan 6 Desember 2012 04.02. gagal mlah flashdisk 2 Maret 2013 23.18. gan kalo nambah flash 8GB jadi 16GB ada gx ??? Eduwin bae mengatakan 7 Maret 2013 22.33.

Cara Menambah Kapasitas Flashdisk Dengan Sdata Tools...

Diterbitkan pada Friday, 17 January 2014 Pukul 19.24

3. lalu akan muncul pesan otomatis yang menyuruh anda untuk menambah kapasitas flashdisk yang sudah di tentukan 2gb menjadi 4gb menjadi 8gb dan seterusnya (dimohon klik gambar agar lebih jelas). 4. setelah itu klik centang kapasitas data yang . ini mah bukan nambahin kapasitas,tapi ilangin data-data,walaupun 16GB jadi 32 GB tetep aja kalau masukin 16GB+ lebih kagak bisa,dasar****************. BalasHapus · rizky vida 12 September 2014 05.30.

Tips Menambah Kapasitas Flashdisk Menjadi 2x...

Diterbitkan pada Friday, 13 February 2015 Pukul 20.17

Kemudian pilih dan klik drive flashdisk yang mau di ubah kapasitasnya(disini saya menggunakan drive (F:).Jika flashdisk kamu 2 GB maka akan diubah menjadi 4 GB,jika 4GB>8GB dan 8GB>16GB. 6.Setelah pilih driver nya 

Super Talent Pico 32 Gb Menjadi Usb Terkecil Di Dunia

Diterbitkan pada Sunday, 12 September 2010 Pukul 15.28

Baru-baru ini Super Talent Pico menambah kapasitas storagenya flashdisknya dari 8GB menjadi 32GB. Selain bentuk yang keci dan ringan dengan berat timbangan sekitar 5 gram, Super Talent Pico ini berkapasitas yang besar, selain itu 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -