What's New?

Atap Dan Dinding Fiber Tahan Lama Berkualitas

Macam Jenis Bahan Lantai, Dinding Dan Plafon

Diterbitkan pada Sunday, 22 December 2013 Pukul 9.49

kuat dan tahan lama. Kekurangan menggunakan batu bata. – waktu pemasangan lebih lama dibanding dinding lainnya. – biaya lebih tinggi. 2. Dinding Batu Kapur. Clay-Insulation-Brick-300x225. Dinding ini banyak digunakan dipedasaan, rumah rakyat, pagar Selain itu juga plafond dapat membantu menutup dan menyembunyikan benda-benda (seperti: kabel instalasi listrik, telfon, pipa hawa) dan struktur atap sehingga interior ruangan tampak lebih indah.

Diy (7): Cara Memperbaiki Tembok Retak

Diterbitkan pada Saturday, 23 May 2009 Pukul 15.30

Jika terjadi ketidak seimbangan struktur biasanya retak pada dinding makin lama makin bertambah lebar, bahkan terjadi retakan pula antara dinding dengan lantai. karpusan atap. Aplikasikan waterproof yang menggunakan serat fiber. .. Cat seperti tahan untuk segala cuaca. 4. selamat malam pak .. saya punya masalah pada dinding atap cor-an lantai dua saya .. atapnya pada rontok semennya dan besinya kliatan sudah berkarat/keropos .. cara mengatasinya gimana ya pak ?

Mengenal Atap Rumah

Diterbitkan pada Sunday, 26 February 2012 Pukul 17.32

Genteng adalah salah satu jenis atap rumah yang sering digunaka,genteng sendiri dapat dibedakan berdasarkan bahan baku untuk membuat genteng yaitu tanah liat, beton, metal atau seng, serat fiber semen atau asbes, kaca, bentuk genteng mempunyai berbagai macam variasi yang dapat Banyak dipilih karena lebih mampu menahan panas karena biasanya dilapisi lapisan ultraviolet dibandingkan fiberglass dan lebih tahan lama (warna tidak cepat pudar).

Atap Zincalume

Diterbitkan pada Saturday, 22 June 2013 Pukul 7.23

GRC board (Glass-fiber Reinforced Cement) adalah papan semen fiber-glass yang ringan, tahan kelembaban dan tidak mudah lapuk. GRC board tidak Karakteristik GRC board yang kuat dan tahan terhadap jamur dan rayap tidak hanya membuat bangunan yang berkualitas tetapi juga memastikan bangunan yang tahan lama dan mudah perawatannya. Permukaan Untuk kekuatan, tentunya dinding dari material ini mungkin tidak akan sekuat dinding bata konvensional. Dengan 

Shara'share: Bahan Dan Material Bangunan

Diterbitkan pada Friday, 23 September 2011 Pukul 13.00

Sejak dahulu kayu merupakan bahan bangunan yang umum dan banyak tersedia sehingga dapat digunakan untuk semua elemen bangunan seperti lantai, dinding, konstruksi bangunan dan atap. Lantai kayu Lantai laminasi berkualitas biasanya bergaransi 20 - 25 tahun. . Bahan tripleks dipakai untuk dinding interior/indoor, sebab tidak tahan lama jika terkena hujan dan panas langsung. Fiber semen bisa digunakan untuk dinding dalam ataupun dinding luar.

Macam-macam Lem

Diterbitkan pada Thursday, 1 August 2013 Pukul 6.59

Sedangkan jenis lem yang terbuat dari bahan sintetis waktu keringnya lebih cepat akan tetapi hasilnya kurang kuat dan tahan lama jika dibandingkan dengan jenis lem dari bahan alami. Lalu ada juga jenis Lem Aica Aibon adalah lem perekat serbaguna bisa digunakan untuk merekatkan aika melamin/hpl,logam,beton,papan fiber,kulit asli/imitasi,kayu,karpet plywood,packing mesin,tambal ban,plastik(kecuali polyethillene dan polyvinychloridde) dan sebagainya. Cara Pemakaian

Onduline Dan Onduvilla, Onduclair Atap Hemat Dan Berkualitas

Diterbitkan pada Thursday, 21 November 2013 Pukul 3.17

Hemat Biaya; Serba guna; Penyekatan; Tahan lama; Kuat; Lentur; Ringan; Aman dan Ramah Lingkungan; Anti air Terbuat dari fiber selulosa, bitumen dan resin yang tahan terhadap tekanan dan panas. tersendiri dibanding atap transparan umumnya yang berbahan dasar fiberglass (misalnya GRP, GFRP dll), polyester (PLR) dan polyvinyl carbonat (PVC) sehingga dapat diaplikasikan pada semua jenis bangunan anda baik sebagai atap maupun dinding.

Enam (6) Alasan Mengapa Memilih Batu Bata Yang Terbuat...

Diterbitkan pada Sunday, 17 November 2013 Pukul 10.22

Alasan mengapa batu bata berubah menjadi bahan yang kuat dan tahan lama yaitu karena tanah liat dan serpihan bebatuan mengalami perubahan… di Texas Tech University, menunjukkan bahwa objek dengan ukuran 7,5 kaki 2 x 4 yang dihempaskan angin, dapat menembus dinding rumah yang dibangun dengan vinil dan fiber semen pada kecepatan 25 mil per jam (mph). .. Atap-Plafond · Beton & Metal · Dinding · Kaca · Mineral · Tripleks, Kayu-Papan.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -