What's New?

Alamat Tata Rias Pengantin Ibu Tinuk

Mielhoneydew: Perias Pengantin ~wedding 9

Diterbitkan pada Monday, 18 November 2013 Pukul 6.33

Pengantin Jawa Terkenal, Rias Pengantin Jogja, Perias Pengantin di Yogyakarta, Ibu Kinting Handoko, Tienuk Rifki, Salon Dior Yogyakarta, Perias Pengantin, Tata Rias Pengantin Yogyakarta, Paes Manten Yogyakarta.

Diario De La Bonita: Pencarian Tempat Kursus Rias Wajah...

Diterbitkan pada Thursday, 3 April 2014 Pukul 1.41

Pencarian Tempat Kursus Rias Wajah , Rambut dan Pengantin. Udah dari beberapa bulan yang lalu mulai kepikiran untuk belajar make up dan rambutbaik itu untuk make up untuk pesta maupun pengantin tradisional.

F&w: Make Up Artist

Diterbitkan pada Saturday, 9 April 2011 Pukul 7.33

Nyokap gw kebetulan punya banyak temen make up artist jawa yang jago2, dari Ibu Haeruzi yang kebetulan sahabat dekat Ibu Amien Rais, juga Ibu Tienuk Rifki, make up artist terkenal yang suka make up in artis2 Indonesia.

Vendor Pernikahan Di Jogja Dan Sekitarnya

Diterbitkan pada Friday, 27 July 2007 Pukul 4.23

Rias Pengantin Kusuma Melati Alamatnya di daerah Karangwaru. Beliau ini bisa dibilang sangat senior di dunia rias pengantin jawa. Beliau juga acap diminta mendampingi ibu Tinuk (perias yang terkenal itu ..).

Mrs. Larasati: Review Sanggar Liza

Diterbitkan pada Friday, 25 April 2014 Pukul 11.00

Mama sempat telepon ke Ibu Tinuk Rifki dan Ibu Mamiek, tapi saya tetep kekeh dengan Sanggar Liza. Saya sudah terlanjur jatuh Tata rias pengantin untuk akad nikah (dengan jam yang sama). 3. Finishing rias pengantin 

Wedding Jogja: Wedding

Diterbitkan pada Friday, 13 March 2009 Pukul 17.45

TITISARI - Griya Busana & Rias Pengantin. Jl. KS. Tubun 33 Kecantikan alami dan kecantikan tradisional itu, tidak lepas dari peran sang pengrias yang sudah tidak perlu diragukan lagi keahlian dan kepawaiannya dalam bidang tata rias. Tienuk Riefki Selain membuka salon, Tienuk belajar lebih dalam dari sang guru Seperti Ibu Dahlan Saleh untuk Yogya Paes Ageng, dan dengan guru besar, sekaligus perias Kraton ibu Sosronegoro pada tahun. detail >>.

My Inspiring World: Selektif Pilih Perias Pengantin

Diterbitkan pada Monday, 10 November 2008 Pukul 4.26

Kok ada perias pengantin yang tidak memahami tata krama merias pengantin ya..dikiranya mungkin pengantin itu hanya cukup dipakein make-up, sanggul pengantin, dan kostum pengatin seperti halnya karnaval. Dia melupakan nilai Aku rasa semua mempelai yang menggunakan riasan Jawa dan tahu kapasitas ibu Tinuk ini sangat mengidamkan dapat dirias olehnya saat hari pernikahan. Bahkan mbak Annisa pohan juga di rias oleh ibu Tinuk ini. Mereka punya 

Prestasi Di Ajang Lomba Rias Pengantin

Diterbitkan pada Tuesday, 4 May 2010 Pukul 21.00

ULYA OneStopWedding. Untuk membuktikan kompetensinya dalam dunia tata rias pengantin, Ibu Ida Widodo juga aktif mengikuti berbagai lomba dan pagelaran tata rias pengantin baik tingkat kabupaten, propinsi maupun tingkat nasional.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -